Babak Final Q Academy ; Salsabil Aceh Bersaing Melawan Dua Peserta Dari Jakarta

Salsabil Aceh Vs Dua Peserta Dari Jakarta bersaing Merebut Juara Pertama, Dua dan Tiga, di Panggung Q Academy, Senin pukul 21.00 WIB 13 Juli 2015, malam ini. 

Grup Nasyid Salsabil akan melawan dua peserta dari Jakarta, Qasidah Mutiara Intifada dan Gambus Syubbanul Akhyar. Tiga peserta bersaing merebut juara pertama, dua dan tiga, di panggung Q Academy, Senin pukul 21.00 WIB 13 Juli 2015, malam ini. 

Salsabil akan membawakan lagu "Kun Anta Voc Humood Alkhuder" versi yang berbeda dengan dipadukan harmonisasi antara regee dan dangdut,” ujar Muchsin Salsabil, salah satu personel. Untuk mendukung Salsabil dengan cara ketik QA SALSABIL kirim ke 98888 Telkomsel atau 97288 XL dan Indosat.

Menghadapi final ini kami harus ekstra berlatih, karena antara jadwal latihan dengan grand final cuman sehari. InsyaAllah kami akan tampil maksimal, walau istirahat semua personel kurang. “Grup qasidah Mutiara Intifada dan gambus Syubbanul Akhyar yang menjadi lawan nasyid Salsabil nanti malam tidak bisa dianggap remeh.

"Alhamdulillah, terima kasih atas doa dan dukungan seluruh Masyarakat Aceh, sehingga Salsabil lolos ke babak Grand Final. Semoga Allah memberi jalan yang terbaik untuk kita semua. Amin Yaaa Rabbal 'Alaamiinn,"Ujar Muchsin Salsabil. []
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar


About Us | © Kita Suka | Copyright © 2015. © Rahmat Mirza