PLN Rayon Krueng Geukueh Juara Tiga Pelayanan Teknik Terbaik Tingkat Nasional

PLN Persero Rayon Krueng Geukueh

Dewantara - PT PLN Persero Rayon Krueng Geukueh, berhasil keluar sebagai juara tiga pelayanan teknik terbaik ditingkat nasional. Disusul juara dua PLN Rayon Kota Medan dan juara satu PLN Pangkal Pinang.

Penyerahan Piagam dan hadiah dilaksanakan oleh Jajaran Direksi PLN di Kantor Pusat PLN di Jakarta pada peringatan Hari Listrik Nasional tanggal 27 Oktober 2015.

Manajer PT PLN Persero Area Lhokseumawe Wahyu Ahadi Rouzi melalui Plh. Manajer PT PLN Rayon Krueng Geukeuh Mukhtar Juned, yang akrab disapa alias MJ dalam keteranganya kepada Atjeh Bisnis, di Lhokseumawe, Sabtu (24/10/2015) menjelaskan lomba pelayanan teknik tersebut dalam rangka memperingati hari listrik nasional yang ke 70 PT PLN (Persero).

"Dalam rangka hari listrik ke-70 PT PLN Persero menyelenggarakan lomba Pelayanan Teknik Terbaik di Indonesia. Kegiatan lomba kali ini penilaian kedisiplinan dari pelayan, selain ditekankan pada sarana dan prasarana, kebersihan dan kenyamanan ruang pelayanan gangguan, tertib administrasi, kelengkapan yang sesuai dengan standar nasional, Rocovefry Time dan Respon Time,"Ujar MJ.

Dikatakan dalam lomba kali ini tim penilaian dari PLN Pusat jakarta, mengecek ke pelanggan setelah dilakukan perbaikan dirumahnya, dan operator akan melakukan cek apakah pelayanan sudah optimal tanpa pungutan apa-apa dan petugas bersikap sopan.

Seluruh Aceh, seperti PLN Rayon Krueng Geukueh semua pelayanan yang lain harus mengadipsi sistem pelayan yang tepat sasaran, terutama yang dilakukan oleh Vendor, dalam mengelola pelayanan teknik di area 1 Lhokseumawe.

Selain itu jajaran manajemen PLN Rayon Krueng Geukueh juga dinilai telah berhasil melibatkan semua pegawai untuk berperan aktif dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya,"tutur Mukhtar.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar


About Us | © Kita Suka | Copyright © 2015. © Rahmat Mirza