Muskab RAPI Aceh Barat Ke 4

Bupati Aceh Barat, HT Alaidinsyah, membuka Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke - 4 Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Aceh Barat yang berlangsung di Gedung PKK Meulaboh, Minggu (13/9/2015).  PhotoImages / Rahmat Mirza

Aceh Barat - Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke - 4 Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Aceh Barat yang berlangsung di Gedung PKK Meulaboh, Minggu (13/9).

Turut hadir Bupati Aceh Barat, HT Alaidinsyah, Ketua RAPI Aceh, Nasir Nurdin (JZ01BNN), Ketua RAPI dan Anggota RAPI dari sejumlah Kabupaten/Kota.

Ketua RAPI Aceh Nasir Nurdin mengatakan saat ini anggota RAPI se-Aceh telah mencapai 3.500 orang. Anggota RAPI selama ini aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemanusiaan seperti bencana alam.

Sementara itu Bupati Alaidinsyah mengatakan organisasi RAPI saat ini telah banyak membantu Pemkab terutama ketika bencana alam. Pemerintah Kabupaten mendukung penuh keberadaan relawan RAPI di Aceh Barat. "Mari kita jadikan RAPI juga sebagai media informasi kepada masyarakat" ujar Alaidinsyah (JZ01ET).

Dalam Muskab RAPI ke-4 terpilih Said Mahdani (JZ01ESM) secara aklamasi sebagai Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) 01 ZWE Aceh Barat periode 2015-2018. Said Mahdani (JZ01ESM) saat ini menjabat anggota DPRK Aceh Barat yang menggantikan ketua lama T Arman (JZ01EET). []
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar


About Us | © Kita Suka | Copyright © 2015. © Rahmat Mirza