Karang Taruna Guroe Sakti (KTGS) Santuni 55 Anak Yatim

Saiful Izal Karang Taruna Guroe Sakti, memberikan santuan sebanyak 55 Anak Yatim, di Meunasah Desa Tambon Baroh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Sabtu (12/7/2015).

Aceh Utara - Pengurus Karang Taruna Guroe Sakti (KTGS) Desa Tambon Baroh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara mengadakan silaturhami dengan unsur masyarakat setempat dengan di rangkai buka puasa bersama dan penyaluran santuan sebanyak 55 anak yatim, Sabtu (12/7).

Saiful Izal Karang Taruna Guroe Sakti, mengatakan Buka puasa bersama seluruh pengurus karang taruna beserta Muspika, seluruh Geuchik di Kecamatan Dewantara, unsur masyarakat dan anak yatim. "Bulan penuh berkah menjadi momen untuk terus merajut silaturahmi dengan masyarakat.

Kegiatan buka puasa tahun ini selain silaturahmi, KTGS juga mempunyai program tahunan, berupa turnament cup dusun, dan event maulid antar balai pengajian. "Keberadaan karang taruna harus bisa memberikan manfaat positif dan menjadi contoh bagi lingkungan," Ujar Saiful.

Sementara untuk karang taruna sendiri kata Saiful, dirinya berharap pengurus mampu mencari ide dan gagasan positif sehingga bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan Desa maupun Kecamatan. "Tentunya Muspika Dewantara melalui satuan kerja juga harus memberi kesempatan karang taruna terlibat dalam program pembangunan," tambah Saiful. []
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar


About Us | © Kita Suka | Copyright © 2015. © Rahmat Mirza