Salsabil Memasuki Babak Penentuan Masuk Final atau Zona Wassalam

Salsabil akan membawakan lagu Aceh versi Indonesia berjudul "Anak Yatim" yang pernah dipopulerkan Rafli, Artis asal Aceh yang kini menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI. Tampil di Q Academy Stasiun Televisi Indosiar Minggu (12/7/2015).
Grup Nasyid Salsabil, tampil kembali dengan nomor urut Dua di panggung Q Academy, Minggu (12/7) malam, pukul 21.00 WIB. Untuk mendukung Salsabil dengan cara ketik QA SALSABIL kirim ke 98888 Telkomsel atau 97288 XL dan Indosat.

Salsabil akan membawakan lagu Aceh versi Indonesia yang berjudul "Anak Yatim" dari Rafly Kande. Semoga berkat syair ini bisa menyatukan hati kita semua dalam membangun Aceh dan Indonesia untuk lebih maju dalam hal segala kegiatan yang positif,” ujar Muchsin Salsabil, salah satu personel.

Empat grup yang tampil nanti malam hanya satu yang lolos dan tiga grup lainnya akan wassalam. Maka dari itu banyaknya SMS sangat diharapkan untuk mencapai polling tertinggi bagi Salsabil. Tidak hanya banyak SMS tetapi juga harus lebih banyak berdoa agar Salsabil bisa lolos masuk ke tiga besar.

Alasan kenapa Salsabil memilih lagu ini, karena semua hanya demi Nanggroe Aceh dan Indonesia agar semua bisa bersatu untuk membangun negeri yang tercinta ini menjadi lebih baik. “Insya Allah Salsabil siap menerima konsekuensi apa saja nanti malam karena menyanyikan lagu ini.

Kita sudah siap dengan keikhlasan dan lapang dada serta bahagia dengan segala keputusan Allah nanti malam, bukan dengan keputusan dewan juri. Hasabunallah Wanik'mal Wakil, Nikmal Maula Wanik' Mannashir,” ujar Muchsin. []
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar


About Us | © Kita Suka | Copyright © 2015. © Rahmat Mirza