Bupati Aceh Utara Pimpin Upacara Apel Besar Hari Pramuka Ke 54

Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib, pimpin upacara apel besar hari pramuka ke 54 tahun 2015 di Bumi Perkemahan Diklat PT PIM, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Jum’at (14/8/2015). PhotoImages/Rahmat Mirza
Aceh Utara - Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Aceh Utara, selaku Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib, pimpin upacara apel besar hari pramuka ke 54 tahun 2015 di Bumi Perkemahan Diklat PT PIM, Kecamatan Krueng Geukueh, Aceh Utara, Jum’at (14/8/2015).

Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib dalam sambutannya mengatakan, kepramukaan mengembangkan pengetahuan minat serta bakat yang dimiliki peserta, di tangan adik-adik pramuka kedepan Aceh akan maju. Aceh akan kembali seperti zaman Sultan Iskandar Muda.

Peringatan hari jadi pramuka ke-54 tahun ini yang mengusung tema “Pramuka Garda Terdepan Pelaku Perubahan dalam Pembentukan Karakter Kaum Muda,” selaku Majelis Pembimbing Cabang, saya mengajak adik-adik mari kita satukan tekad dan berjanji kepada diri masing-masing untuk menjadi generasi muda harapan bangsa yang bebas narkoba,” Ujar Bupati.

Atas nama pemerintah Aceh Utara, saya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada peserta kegiatan jambore cabang dan roverweek, selamat ulang tahun gerakan pramuka ke 54. Mudah-mudahan pramuka lebih maju, bermasyarakat, bersifat gotong royong dan menuju didikasi yang tinggi untuk masa depan bangsa. 

Apel besar hari pramuka ke 54 diikuti sebanyak 1.105 anggota pramuka terdiri dari 19 penggalang dan 22 penegak peserta, pengurus Kwarcab Aceh Utara, Muspida, pimpinan BUMN, Muspika dan para pembina pramuka. (Rahmat Mirza)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar


About Us | © Kita Suka | Copyright © 2015. © Rahmat Mirza