Komeng : Cukup Sudah Kita di Hutan

Empat anggota kelompok bersenjata pimpinan Nurdin Ismail alias Din Minimi (DM), dalam konferensi pers di Aula Mapolres Lhokseumawe, Minggu (30/8/2015). Tersangka Jalfanir alias Tgk Plang, Faisal alias Komeng, Zulkarnaini alias Glok dan  Musliadi alias Tgk Mus mengajak pimpinan mereka Din Minimi supaya turun gunung menyerahkan diri ke polisi. Photo Images / Rahmat Mirza

Lhokseumawe - Faisal alias Komeng, meminta kepada Din Minimi beserta anggotanya yang masih di hutan untuk segera turun gunung dan menyerahkan diri kepada pihak kepolisian.

Hal ini dia sampaikan dalam konferensi pers di Aula Mapolres Lhokseumawe, Minggu (30/8) dengan menghadirkan anggota Din Minimi, yakni Jalfanir alias Tgk Plang, Faisal alias Komeng yang ditangkap pihak kepolisian, Zulkarnaini alias Glok yang menyerahkan diri beberapa waktu lalu, serta Musliadi alias Tgk Mus.

Komeng mengatakan, dirinya menjabat sebagai Panglima Operasi Din Minimi dan orang ketiga kepercayaan DM. Komeng bergabung dengan kelompok itu setelah diajak oleh Azhar alias si Bahar. Bahar menjadi orang kedua kepercayaan DM.

Komeng berharap pimpinannya Abu Din Minimi, beserta Azhar alias Bahar, Zubir alias Rambo, Alue alias Anak Yatim, Sigondrong, Alimuddin alias Siteh dan anggotanya yang lain untuk segera turun gunung menyerahkan diri kepada pihak kepolisian.

"Marilah kita kembali ke masyarakat, mungkin ada jalan lain yang lebih baik mencari keadilan. Jika terus begini hanya akan menambah korban,"ujar Komeng. (Rahmat Mirza)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar


About Us | © Kita Suka | Copyright © 2015. © Rahmat Mirza