Prajurit TNI Korem 011/Lw Baksos Bersihkan Sampah Pasca Pawai Karnaval Kota Lhokseumawe

Personil Prajurit TNI Jajaran Korem 011/Lilawangsa bergotong royong mengutip sampah yang berserakan di lapangan Hiraq, kota Lhokseumawe, Rabu (19/08/2015). 

Lhokseumawe - Personil Prajurit TNI Jajaran Korem 011/Lilawangsa bakti sosial (baksos) mengutip sampah yang berserakan di sepanjang jalan protokoler kota Lhokseumawe, Rabu (19/08/2015).

Aksi ini dilakukan pasca pawai karnaval dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 70 yang di ikuti oleh ribuan peserta dari berbagai elemen.

Pembersihan dilakukan mulai dari Lapangan Hiraq, Jalan Iskandar Muda, Perdagangan, dan sejumlah titik lokasi lainnya.

"Kebersihan setengah dari iman, karena itu Korem 011/Lilawangsa mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan, dengan cara tidak membuang sampah sembarangan,"Kata Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto melalui Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 011/Lilawangsa Mayor Inf Nasrun Nasution. Juga untuk mengajak dan mengimbau masyarakat supaya tidak membuang sampah sembarangan, dengan tujuan agar Kota Lhokseumawe bersih dari sampah.

Mengutip sampah yang berserakan di sepanjang jalan, sekaligus sebagai bukti nyata ajakan kita kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan. Dengan begitu jika lingkungan kita bersih, pasti akan sehat," Ucap Kapenrem. []
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar


About Us | © Kita Suka | Copyright © 2015. © Rahmat Mirza