Rian dan Cut Haryani Dinobatkan Sebagai Agam – Inoeng Lhokseumawe

Rian Maulana dan Cut Haryani dinobatkan sebagai Agam dan Inoeng Kota Lhokseumawe tahun 2015, menggantikan Duta Wisata Lhokseumawe 2014, Rahmad dan Nurul Fieda, keduanya berhasil mengungguli sembilan pasangan lainnya. PhotoImages/Rahmat Mirza
Lhokseumawe, 26/4 (KitaSuka) – Rian Maulana dan Cut Haryani dinobatkan sebagai Agam dan Inoeng Kota Lhokseumawe tahun 2015, keduanya berhasil mengungguli sembilan pasangan lainnya.

Sementara itu pasangan favorit pada pagelaran Agam Inong  tahun 2015 ini diraih oleh Alief Arlidas dan Dea Fathia Kosasih.

Malam penobatan duta wisata dihadiri ratusan penonton dan tamu undangan. Acara digelar Disbudpar Lhokseumawe berlangsung meriah di Hotel Harun Square, Sabtu (25/4) malam. Pasangan itu dinobatkan setelah berhasil menyisihkan sembilan pasangan lainnya.

Kegiatan itu turut dihadiri Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, Ketua DPRK Lhokseumawe, M.Yasir, Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf A. Daniel Chardin, Kepala Dinas Perhubungan, Parawisata dan Kebudayaan, Kota Lhokseumawe, Ishak Rizal, Kepala Dinas Kebudayaan dan Parawisata Aceh, Drs. Reza Fahlevi, MSi serta sejumlah tamu undangan lainnya. []



© AtjehBisnis
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar


About Us | © Kita Suka | Copyright © 2015. © Rahmat Mirza