Salsabil Aceh Lolos ke Babak 12 Besar Q Academy

Nyanyikan ‘Hasan dan Husen’ Salsabil merajai polling SMS 59,05 Persen

Tampil dengan menggunakan Seragam khas Aceh dan tarian saman,  grup nasyid Salsabil asal  Dewantara, Aceh Utara, di ajang Q Academy Indosiar, Rabu (08/07) sangat memukau pemirsa Indosiar. 
Tampil dengan menggunakan Seragam khas Aceh dan tarian saman,  grup nasyid Salsabil asal  Dewantara, Aceh Utara, di ajang Q Academy Indosiar, Rabu (08/07) sangat memukau pemirsa Indosiar.

Sehingga grup nasyid dengan khas "Saleum Aneuk Nanggroe" tersebut merajai polling SMS 59,05 Persen dan dinyatakan lolos ke babak berikutnya. Persaingan diantara grup musik terjadi sangat ketat, Mereka telah menunjukkan kemampuan terbaiknya.Kemudian hasilnya ditentukan oleh masyarakat dengan dukungan polling SMS dan penyelamatan oleh dewan juri apabila grup tersebut masuk zona wassalam.

Q Academy Indosiar menampilkan 4 grup musik yaitu Nasyid Salsabil asal Aceh, Gambus Duo Akang dari Depok, Hadroh El Malik dan Qosidah Shifa Ussalam. Acara dipandu oleh Irfan Hakim, Indra Bekti dan Rina Nose. Sedangkan yang duduk sebagai juri adalah Nassar, Cici Paramida, Saipul Jamil dan Mustafa.

Grup Nasyid Salsabil yang memiliki tujuh personil yaitu, Sofyan Hanafiah, Muchsin Salsabil, Muklis, Samsul Usman, Fitriadi, Muntasir Hanafiah, Samsul Bahri, membawakan lagu “Hasan dan Husen” di panggung Q Acedemy Indosiar yang berlangsung tadi malam. Salsabil mampu menjiwai lagu dengan sangat baik.


Salsabil tampil dengan menggunakan Seragam khas Aceh dan tarian saman merajai polling SMS 59,05 Persen dan dinyatakan lolos ke babak 12 Besar.
Beragam pujian untuk Nasyid Salsabil Aceh diberikan dewan juri yaitu Cici Paramida, Mustafa, Saepul Jamil dan Nassar. Pujian disampaikan pula juri komentator Soimah dan Ivan Gunawan. Tak mau ketinggalan, pembawa acara Irfan Hakim dan Ramzi turut memuji penampilan vokalis Salsabil, Sofyan dan kawan-kawan.

"Alhamdulillah, terima kasih atas doa dan dukungan seluruh Masyarakat Indonesia, khususnya Aceh sehingga Salsabil lolos ke babak selanjutnya. InsyaAllah grup Nasyid Salsabil akan tampil lagi besok tanggal 10 Juli 2015 sebagai bintang tamu di acara D'Terong Show Jam 17.00 Wib. Salsabil akan berjuang di babak 12 besar Q Academy pada tanggal 12 Juli 2015. Semoga Allah memberi jalan yang terbaik untuk kita semua. Amin Yaaa Rabbal 'Alaamiinn," papar Muchsin Salsabil. []
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar


About Us | © Kita Suka | Copyright © 2015. © Rahmat Mirza