Polres Lhokseumawe Gelar Operasi Ketupat Rencong 2015

Kapolres Lhokseumawe AKBP Anang Triaksono. S.Ik Bertindak selaku Pimpinan apel dan selaku Perwira upacara Kasat Lantas Polres Lhokseumawe. Apel pasukan dalam rangka pengamanan operasi ketupat Rencong Tahun 2015, Kamis, (9/7/2015) di Mapolres Lhokseumawe. PhotoImages / Rahmat Mirza
Polres Lhokseumawe gelar pasukan dalam rangka pengamanan operasi ketupat Rencong Tahun 2015, Kamis, (9/7) di halaman Mapolres Lhokseumawe. Bertindak selaku Pimpinan apel Kapolres Lhokseumawe, AKBP Anang Triarsono. S.Ik dan selaku Perwira upacara Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP Eko Purwanto.

Pasukan upacara di hadiri oleh para Kasatfung, Pa Staf, Kapolsek, Kasubsektor, Brimob, Denpom, TNI 0103/Aceh Utara, Satpol PP, Pemadam Kebakaran, Dinkes, Jasa raharja, Orari, Rapi  dan seluruh anggota Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe dalam pembacaan amanat Kapolri menyampaikan, bahwa apel pengecekan ini diharapkan rencana Operasi yang telah dipersiapkan dengan matang dan cermat, dapat dilaksanakan secara baik.

Mampu mendorong sinergitas seluruh stakeholders sehinga penyelenggaraan "Operasi Ketupat 2015" dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1436 H dapat berjalan dengan sukses. Kita semua berharap masyarakat di seluruh penjuru tanah air dapat merayakan hari idul fitri secara aman, nyaman, tertib dan penuh khidmat.

Kapolres Lhokseumawe menambahkan bahwa kapolri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam apel gelar pasukan pengamanan "Operasi Ketupat 2015" semoga pengabdian yang dilakukan dengan penuh keikhlasan ini akan menjadi catatan amal ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa.

Serta pada kesempatan yang penuh kebahagiaan ini pula, kepada seluruh anggota Polri dan seluruh elemen pengamanan yang telibat dalam "Operasi Ketupat 2015" beserta keluarga dimanapun bertugas saya menyampaikan selamat hari raya idul fitri 1436 H, Mohon maaf lahir dan bathin.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Anang Triarsono kepada acehinfo seusai upacara apel pasukan mengatakan, pihaknya siap mengamankan arus mudik dan arus balik lebaran dengan membentuk empat pos pengamanan yaitu Pos Pengamanan di Terminal Bus Kota Lhokseumawe, Pos Pengamanan di Kecamatan Samudera Geudong, Pos Pengamanan di Kecamatan Dewantara, dan Pos Pengamanan di Kecamatan Muara Batu.

Selain itu, bagi masyarakat juga dihimbau untuk lebih berhati-hati menjaga keamanan lingkungan selama masa mudik, meninggalkan rumahnya dan memastikan semuanya dalam keadaan aman,"ujarnya.  []
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar


About Us | © Kita Suka | Copyright © 2015. © Rahmat Mirza