Polisi Tembak Beurijuek Anggota Din Minimi Tewas di SPBU Batuphat

Junaidi alias Beurijuek anggota kelompok bersenjata di Aceh tewas ditembak Tim gabungan Polres Lhokseumawe dan Polda Aceh. Penembakan itu dilakukan ditempat parkir kendaraan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Desa Batuphat, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Kamis (27/8/2015). 

Lhokseumawe – Tim gabungan Polres Lhokseumawe dan Polda Aceh, menembak Junaidi alias Beurijuek anggota kelompok bersenjata di Aceh. Penembakan itu dilakukan ditempat parkir kendaraan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Desa Batuphat, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Kamis (27/8).

Kepala Kepolisian Resor Lhokseumawe, Ajun Komisaris Besar Polisi Anang Triarsono, mengatakan Juniadi merupakan warga Nisam Antara, Aceh Utara. Pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa dia adalah anggota kelompok "Din Minimi". Saat itu DPO Junaidi alias Beurijuek bersama temannya sedang mengendarai sepeda motor jenis yamaha RX King, ada informasi yang menyatakan Junaidi sedang berada di SPBU Desa Batuphat. kemudian personel langsung menuju ke lokasi mengecek kebenaran itu dan menyergapnya,” ucap AKBP Anang.

Saat melakukan penyergapan di TKP, Beurijuek mencoba melarikan diri dan petugas sempat melepaskan tembakan peringatan ke udara. Namum Beurijuek masih tetap melarikan diri, akhirnya petugas langsung menembak tersangka.

Hingga sampai saat ini petugas di lapangan masih terus untuk mencari barang bukti, pihaknya belum bisa memastikan apakah pada saat kejadian Beurijuek ada membawa senjata api atau tidak, karena masih menunggu informasi dari petugas di lapangan.

Jenazah Junadi alias Beurijuek, sekitar pukul 15.30 WIB, dibawa ke Rumah Sakit Cut Mutia, untuk dilakukan visum, kemudian kalau sudah selesai jenazahnya akan diserahkan kepada keluarga," ujar AKBP Anang. []
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar


About Us | © Kita Suka | Copyright © 2015. © Rahmat Mirza