DenArhanud 001 Bersihkan Makam Pahlawan Ampon Budjang di Dewantara

Personil Denarhanud-001 membersihkan Makam Pahlawan Perintis Kemerdekaan RI, Teuku Budjang Selamat atau Ampon Budjang, Krueng Geukueh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Jumat (18/9/2015).  PhotoImages / Rahmat Mirza

Aceh Utara –  Dalam rangka memperingati HUT Detasemen Arhanud-001 yang ke 28, Muspika Dewantara serta masyarakat sekitar plus Satgas Karang Taruna Keude Krueng Geukuh dan personil Denarhanud-001 membersihkan Makam Pahlawan Perintis Kemerdekaan RI, Teuku Budjang Selamat atau Ampon Budjang.

Komandan Den Arhanud-001 Mayor Arh Arip Budi Cahyono, SE mengatakan, Detasemen Arhanud-001 mengadakan berbagai macam kegiatan perlombaan dalam satuan serta kegiatan kemasyarakatan. Salah satu kegiatan kemasyarakatan yang dilaksanakan adalah gotong royong bersama yang diadakan di Desa Keude Krueng Geukuh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Jumat (18/9).


Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberi contoh kepada masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan serta mengingatkan akan budaya Republik Indonesia, yaitu bergotong royong. Terlebih akhir-akhir ini daerah setempat sering dilanda hujan lebat dan terkadang menyebabkan banjir.

“Pada kesempatan ini lapak jualan yang berada di badan jalan Keude Krueng Geukuh pun kita tertibkan,” kata Mayor Arh Arip.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar


About Us | © Kita Suka | Copyright © 2015. © Rahmat Mirza